Header Ads

test

Ternyata Memang Rekayasa

Istilah "Malignant" adalah istilah medis yang sering dipakai bagi penyakit kanker (medis: Malignant Neoplasm). Malignant memiliki sifat-alami 'merusak' yang bekerja melalui pertumbuhan tak-terkendali, invasi (serangan), dan penyebaran melalui darah. Banyak istilah "Filsafat Natural (Natural Philosophy)" yang beredar di "Filsafat Moral (Moral Philosophy)". Ilmuwan Sosial dan Humaniora sering mengadopsinya dari Ilmu Kedokteran, Biologi, Fisika, dan sebagainya; seperti misalnya: istilah taksonomi (taxonomy), virus, dan lain-lain. Kegiatan pengadopsian istilah merupakan aktifitas yang umum. Karena itu, bukanlah hal aneh jika seorang Ilmuwan mengadopsi istilah dari sana-sini guna mewujudkan gagasannya (idea).

9/11 merupakan sub yang menarik. Klausa tersebut telah mengarahkan kami kepada istilah pasaran, "Osama, Saddam, New-Europe Kingdom, dan Moslem World Civilization. Bahkan, Orang Denmark (Danish) telah membeli "barang dagangan" secara lebih intensif melalui gambar amatir picisan. Sedangkan umumnya, Eropa mendistribusikan secara besar-besaran paket "ketakutan massal (mass phobia)" terhadap Muslim dan Islam.

Dalam VCD 9/11 Plain Site, VCD itu menayangkan sedikit tentang isi Public Hearing di Amerika pasca 9/11. Seorang Jurnalis berteriak-teriak "Who's Training and Funding Al-Qaeda?", (Siapa yang melatih dan mendanai Al-Qaeda??) sebanyak 3 (tiga) kali. Maksudnya, sang jurnalis mengkritik isu yang menimpakan kesalahan pada Al-Qaeda. Lalu semua orang yang hadir terdiam hingga jurnalis tersebut dikeluarkan pihak keamanan. Sedangkan, yang mendanai dan melatih Al-Qaeda adalah Pemerintah US sendiri.

Serangan argumentasi berlanjut dari Jurnalis lain di VCD tersebut. Secara sederhana, kami sajikan melalui inkuiri di bawah ini:

Di WTC

1. Apakah benar..., pesawat yang menabrak WTC adalah pesawat penumpang komersial 747?
Jika benar, kenapa tidak terlihat jendela di pesawat itu!?

Di Pentagon

1. Apakah benar..., yang menabrak sisi Pentagon adalah pesawat penumpang komersial?
Jika Benar, kenapa pihak-berwenang tidak menemukan sisa pesawat, baik itu badan pesawat, ekor pesawat, tubuh pesawat, baling-baling, atau mesinnya?

2. Apakah benar..., di Pentagon, petugas menemukan sisa atau bekas bensol (bahan bakar pesawat) sebesar berpuluh-puluh, beratus, atau beribu galon?
Jika Benar, lalu kenapa petugas tidak menemukan sisa bensol di area tanah sekitar ledakan?

3. Apakah benar..., sisi Gedung Pentagon hancur selebar 147-160 kaki (kira-kira 45 m atau lebih), yaitu: jumlah yang sama besar dengan lebar Boeing 747?
Jika benar, lalu kenapa lebarnya yang hancur hanya sekitar 80 kaki (24 m)!!!?

Semua inkuiri "Apakah benar...", di atas, menghasilkan jawaban tidak-benar. Apa yang ingin kami sampaikan adalah :

1. Gedung WTC tidak ditabrak oleh pesawat penumpang karena pesawat itu tidak memiliki jendela. Secara kuat, asumsi mengarah kepada pesawat pengisi bahan bakar di udara (Air-Tanking), yang mungkin hanya dimiliki negara NATO dan SCO (Perkumpulan Militer setelah Pakta Warsawa). Atau, dia mungkin juga pesawat kargo.

Coba lihat gambar di bawah ini.


Lihat gambar di bawah, Secara lebih jelas, tidak terlihat jendela di pesawat.


2. Di Pentagon tidak pernah ditemukan bekas pesawat, bahan-bakar bensol, atau berbagai jejak yang mengindikasikan tabrakan pesawat. Sedangkan secara kuat, asumsi mengarah kepada rudal yang diluncurkan dari tempat tertentu. Al-Qaeda-kah yang meluncurkan?
Saya kira, tidak, karena Pentagon adalah jantung pertahanan Amerika di mana terlalu banyak pengawasan di radius 100 mil sekitar Pentagon.

Gambar di bawah ini adalah gambar Gedung Pentagon yang ringsek setelah peristiwa 911.


Lihat gambar di bawah ini, lubang kerusakan di Pentagon meyakinkan kita bahwa Gedung Pentagon bukan ditabrak pesawat melainkan dirudal.


Coba lihat gambar di bawah ini, mana sisa bangkai pesawatnya?
Tidak ada bangkai pesawat.


Terus, coba lihat gambar di bawah ini, Apakah mungkin lebar kerusakan lebih kecil dari besarnya pesawat? tidak mungkin....


Bukti-bukti yang ada di lokasi 9/11 meragukan campur-tangan Al-Qaeda dan Osama. Akibatnya, semuanya tersebut meragukan laporan yang ditayangkan CNN, BBC, atau sejenisnya. Karena itu, Al-Qaeda, Osama Bin Laden, dan Peradaban Dunia Muslim merupakan pihak yang bertanggung jawab atas 9/11 adalah jenis fakta omong-kosong, konyol, dan gila.

9/11 membawa propaganda dan opini. Laporan 9/11 membenarkan ungkapan Noam Chomsky ke media. Kepada media, Chomsky berkata "bohong, bohong, bohong .. . karena terlalu banyak manipulasi dan pemangkasan berita tentang 9/11. Peradaban Muslim sangat tersudut, terlihat sesat, dan sejenisnya karena berita bohong 9/11. Jika terus-menerus seperti itu, suatu hari di masa-depan, setiap orang berkharakter "Muslim" dan bersimbol nama "Arab" akan diburu dan dibunuh di Kerajaan Eropa-Baru (Amerika dan Eropa).

(Sumber: analisis-fiqih)


Tidak ada komentar