Header Ads

test

Busana Untuk Gaya Hidup (Fashion Life Style)


Gaya hidup "warga planet" --homo universum, planetary citizen-- adalah gaya hidup yang melepaskan diri dari dogma agama. Bagi kaum Iluminasi, agama hanyalah "penjara" dan "racun" yang menyesatkan dan mengerdilkan jiwa manusia. Oleh sebab itu, dengan gaya hidup yang berjiwa 3L (life, love, and liberty; kehidupan, cinta, dan kebebasan), seluruh umat manusia harus mempunyai gaya hidup yang sama.


Dunia para selebritis telah menjadi bagian dari warna gaya hidup manusia di muka bumi, dan di balik itu semua, tentu saja ada kepentingan "bisnis" dengan melakukan manipulasi informasi dalam rangka membangun kesan.



Gaya hidup yang diwarnai kehidupan gemerlapan, seperti kehidupan kafe serta tempat- tempat hiburan yang tidak luput dari obat-obat setan berupa: obat psychedelic, stimulansia, amfitamin, psikotropika, mariyuana, dan ekstasi. Obat-obat penghancur mentalitas anak anak muda ini, awalnya oleh kaum Iluminasi di edarkan secara gratis, kemudian setelah mereka kecanduan, maka dibuatnya menjadi sangat bergantung dan menjadi budak setan.

Selanjutnya: Faith (Keimanan)
Sebelumnya Film

(Sumber:Buku Dajal & Simbol Setan)


Tidak ada komentar