Header Ads

test

Bagian Pertama Walktrough Secondary Quest Dungeon Siege II


Banyak pemain yang mengalami kesulitan saat ingin menyelesaikan misi secondary dari game PC Dungon Siege II, karena kalau misi utama dari game ini tidak lah terlalu sulit karena pemain sudah di arahkan secara otomatis oleh game.
Sedikit bocoran mengenai misi misi secondary mudah mudahan sedikit bermanfaat untuk anda para gamer.

The Apprentice
Anda akan menerima misi ini dari Telinu di Merchant's terrace of Eirulan

Walkthrough
Telinu akan memberitahu Anda bahwa dia tertinggal dalam pelajaran nya sebagai pandai besi karena itu dia akan meminta Anda untuk pergi Great hall dan membaca sebuah buku yang berjudul Tome of Smithing.

Catatan: Anda tidak akan dapat mencapai Great hall sampai Anda menyelesaikan quest The Morden Towers.

Setelah Anda mengambil buku itu dan membacanya kembalilah ke Telinu. Dia akan meminta Anda untuk menjawab pertanyaan yang dia ajukan untuk anda bagaimana cara membuat  dryad armor.

Jika anda salah menjawab pertanyaanya maka Telinu akan membuatkan sebuah armor paling buruk dan anda akan terlihat sangant bodoh sekali memakainya, karena itu pilihlah jawaban no 3 sebagai jawaban yang benar dan Telinu akan membuatkan anda dryad armor bagus dan 1 dryad spell book.

Lumilla's Salve
Anda akan menerima misi ini dari Lumilla di Eirulan, asalkan Anda bertanya padanya tentang "special salve."

Walktrough

Lumila akan meminta anda untuk membawakan 4 buah item yang bernama nettle clusters. Nettle cluster bukan lah item yang sulit untuk anda dapatkan, karena anda bisa mendapatkan nya dari monster yang anda bunuh atau bahkan anda bisa membelinya di toko item termasuk di kota Eirulan.
Tapi ada beberapa tempat di mana anda dapat dengan mudah menemukan item ini yaitu:
  1. Di Southern Greilyn Jungle sebelah selatan dekat gerbang masuk.
  2. Di eastern greilyn jungle di samping pintu masuk Hrawn's cave
  3. Di di selatan Dead End Kithraya Valley.
  4. Di sisi sebelah timur di Eastern Greilyn Beach

Setelah anda memberikan 4 item yang Lumila minta, dia akan menukarkannya dengan Lumilla's salve.

Lelani's Sorrow
untuk mendapatkan misi ini anda harus berbicara dengan Lelani di rumah nya yang berada di sebelah toko hewan peliharaan di kota Eirulan.

Walktrough
Lelani meminta anda untuk mencari sebuah item yang akan mengingatkan nya kepada kota Aman'lu, dan sebagai petunjuk awal dia akan memberikan anda sebuah item bernama child's doll.
Ini adalah permintaan yang sedikit sulit untuk di selesaikan karena anda harus mengikuti alur cerita sampai anda menemukan benda yang cocok untuk di berikan kpada lelani yaitu Aman'lu orchid.
Berikut urutan untuk memudahkan anda dalam pencarian yan di minta oleh Lelani:
  • Berikan child's doll untuk putra fenella di rumah nya di Terrace of the Falls di kota Eirulan dan sebagai gantinya anda akan mendapatkan flask of elven ale.
  • Berikan flask of elven ale kepada prajurit Balamar di Azunite Desert dan anda akan mendapatkan skath cat ribs.
  • Berikan skath cat ribs pada prajurit di ruangan atas penginapan kota Eirulan dan anda akan mendapakan lucky statuette of Xeria.
  • Berikan lucky statuette of Xeria kepada pengawal Kieman di Snowbrook Haven Dining Hall dan anda akan mendapatkan Morden head on a pike sebagai gantinya.
  • Berikan Morden head on a pike kepada Alar'thil di rumahnya di pinggir selatan kota Aman'lu dan anda akan mendapatkan Elven water.
  • Berikan Elven water kepada Prospector Gareth di reruntuhan dekat teleporter Northern Plain of Tears di Kalathria dan anda akan mendapatkan Agallan relic.
  • Berikan Agallan relic kepada Nallus di the northern wall of Kalrathia dan anda akan mendapatkan harpy feathers.
  • Berikan harpy feathers kepada Flecther di rumah nya dan anda akan menerima Aman'lu orchid.
  • Dan terakhir untuk menyelesaikan misi ini, anda serahkan Aman'lu orchid kepada lelani.

Lelani sangat berterima kasih sekali dan akan memberikan beberapa item menarik untuk imbalannya atas bantuan anda.

Secrets of the Shrine
ketika anda bertemu dengan Leanne di rumahnya yang terletak di atas toko ehewan peliharaan, Leanne akan meminta anda untuk menemukan kembali Lost Sapphire of the Elves yang tertinggal di Elven Shrine.

Walktrough
Item ini bisa di temukan di ruang rahasia yang teretak di Elven Shrine yang berada dekat pintu masuk. tekan tombol rahasia dan ikuti lirft yang muncul atau masuk ke ruang rahasia yang bermunculan setiap anda menekan tombol rahasia, dan di ruangan raasia yang terakhir anda akan menemukan item yang anda cari.

Berikan item ini dan Leanne akan memberikan beberapa item yang menarik untuk anda sebagai imbalan atas bantuan anda.

The Kithraya Hive

Anda akan menerima misi ini dari temari yang berada di rumah nya di Terrace of the Falls yang terletak di kota Eirulan.

Walktrough

Untuk menyelesaikan misi ini anda cukup membunuh monster Kithraya Hive Queen yang berada di The Lower Kithraya Caverns dan membawa kepalanya dan tunjukan kepada Temari.
Temari anda akan memberikan beberapa item menarik untuk anda jika anda berhasil menyelesaikan misi ini.

The Hak'u

Anda akan mendapatkan misi ini saat anda berbicara dengan Morain di the Northern Greilyn Jungle yang meminta anda untuk menemukan keponakan nya Tanzi yang di culik oleh Hak'u

Walktrough

Anda dapat menemukan Tanzi di Hak'u Caves. Ada 3 jalan yang menuju Hak'u Caves tapi hanya satu jalan untuk saat ini yang bisa anda gunakan yaitu jalan yang terletak di tepi barat di Western Greilyn Jungle .

Ketika anda akan menyelamatkan Tanzi, anda akan di dahului oleh Hak'u yang bernama Hwarn yang ternyata Hwarn adalah Hak'u yang baik yang berusaha merebut kembali kerajaan Hak'u yang di rebut oleh saudara kembarnya.(lihat even).

Setelah even selesai untuk mendapatkan hadiah dan misi lanjutan karena misi ini sebenarnya masi berlanjut di The Hak'u bagian ke 2 temui Tanzi di Infimary di kota Eirulan.

Catatan: Anda harus menyelesaikan quest The Towers Mordens sebelum Anda bisa masuk ke Infimary.

The Hak'u Bagian 2
Anda akan mendapatkan misi ini setelah anda menyelesaikan misi The Hak'u.

Walktrough

Hesla akan meminta anda untuk membantai semua Hak'u akan tetapi Tanzi akan meminta anda untuk tidak membunuh Hak'u yang bernama Hwarn yang telah membantunya meloloskan diri. Terjadi perdebatan dengan Helsa, keputusan di tangan anda mana yang akan anda turuti.

Akan tetapi jika anda mementingkan untuk mendapatkan hadiah lebih banyak maka ada baiknya anda untuk menemukan Hawarn terlebih dahulu yang anda bisa temukan di sebuah gua kecil di Small Cave di the Eastern Greilyn Jungle. Hwarn akan menceritakan kepada anda bawa saudaranya berkomplot dengan para Morden untuk merebut kekuasaan dan Hwarn akan meminta anda untuk membunuh saudaranya, jika anda menerima permintaan Hwarn maka ada seorang Hak'u yang muncul untuk memberitahukan kepada anda di mana tempat persembunyian Hak'u pengkhianat itu.

Anda dapat menemukan persembunyian si pengkhianat di dekat wall near Elf place that Dryad likes di Western Greilyn Jungle , temukan pengkhianat dan bunuh dia. lalu pergilah ke Hwarn dan helse untuk mendapatkan hadiah atas usaha anda.

Dire Wolf
Bicaralah dengan penjual hewan peliharaan di kota Eirulan untuk mendapatkan misi ini akan tetapi anda membutuhkan bantuan dari Rokhar The Mage untuk menyelesaikan misi ini.

Walktrough
Temukan Rokhar The Mage di Great Hall dan cari dia di rift Site yang berada di Eastern Greilyn Jungle. Saat Rokhar sedang berusaha untuk memanggil Dire Wolf, akan banyak monster yang akan mengganggu riotual Rokhar, karena itu bantai semua monster yang muncul sampai Rokhar menyelesaikan ritual.
lalu temui penjual hewan peliharaan dan dapatkan hadiah anda.

Taar's Investigation
Untuk mendapatkan misi ini anda harus membawa Taar dalam party anda, misi ini bisa anda dapatkan dari Arianne di rumahnya di kota Eirulan.

Walktrough
Arianne akan menceritakan tentang seekor monster yang terlihat berkeliaran dan mengganggu penduduk kota Eirulan. Jika anda setuju untuk membantu Arianne membunuh monster ini, Arianne akan menyuruh anda untuk mencari item Hak'u ceremonial blade untuk membunuh monster tersebut karena hanya item tersebut yang dapat melukai monster tersebut.

Hak'u ceremonial blade dapat anda temukan di  Hak'u Ritual Camp yang terletak di ujung utara di Northern Greilyn Jungle.

Setelah mendapatkan Hak'u ceremonial blade carilah sang monster di Dark, Bone-Filled Cave di the Southern Greilyn Jungle tidak jauh dari pintu gerbang.

Untuk membunuh monster yang di bernama Garganturax anda atau party anda harus meng equip Hak'u ceremonial blade. Setelah anda berhasil membunuhnya maka anda akan mendapatkan kepala monster tersebut untuk di jadikan sebagai bukti dan tunjukan kepada Arianne di kota Eirulan dan dapatkan beberapa item menarik untuk anda sebagai upah atas bantuan anda dari Arianne.

Feldwyr The Blacksmith

Anda akan menerima misi ini dari Feldwyr di Underground Shelter, ini adalah misi yang cukup sulit karena untuk menyelesaikan misi ini anda harus melawan monster monster di atas level 20. Jadi jika level anda belum mencapai level tersebut maka anda akan kesulitan untuk menyelesaikan misi ini. Selain itu Feldwryl tidak akan membayar jerih payah anda sampai anda sampai di kota Aman'lu.

Walktrough

Feldwyr akan meminta anda untuk menemukan 2 item yang di curi oleh monster, 3 item tersebut adalah Anvil dan Mythril Ore.
Tidak terlalu sulit untuk menemukan tempat rahasia persembunyian para monster, akan tetapi yang sulit adalah mengalahkan para monster tersebut seperti yang di sebutkan di atas, terkecuali kalau level anda di atas 25.
Dan juga saat anda sudah berhasil menemukan 2 item yang di minta oleh Feldwyr akan ada even yang memperlihatkan bagaimana ada seekor monster yang menghancurkan tembok dan mencuri hammer Feldwryl yang berarti tugas baru untuk anda untuk merebut kembali dari tangan monster.
Telusuri jejak monster tersebut melalui lubang yang di buat nya di tembok dan bunuh semua monster yang ada di sana. Ingat .... level anda harus di atas monster monster tersebut untuk memudah kan misi ini. monster ini mempunyai level 24.

A Family Heirloom

Anda akan menerima ini dari Master Thestrin di ruangan bawah tanah di Azunite Desert.

Walktrough

Master Thestrin akan meminta anda untuk mencari pedang pusakan keluarga nya heirloom sword di ruang bawah tanah tempat penyimpanan pusaka keluarganya.
Adapun pedang ini di jaga oleh sebuah patung yang mempunyai teka teki yang harus anda selesaikan untuk membuka ruang rahasia yang berada di belakan patung tersebut. Jika anda salah menjawab pertanyaannya maka akan keluar beberapa monster kuat untuk anda lawan sebagai konsekuensi atas jawaban anda, karena itu hati hatilah dalam menjawab.
Sebagai bocoran jawaban yang benar adalah:
AXEZ = Azunite, Xeria, Elandir dan Zaramouth.
Setelah mendapatkan heirloom sword maka ada 2 pilihan, anda dapat memberikan nya kepada Master Thestrin dan mendapatkan chant no 15 dan memberikan beberapa hadiah.
Atau anda dapat memilikinya untuk diri anda sendiri dengan sumpah serapah dari Master Thestrin serta chant no 16.

The Imprisoned Half-Giant

Anda akan menerima misi ini dari Sartan di Windstone Fortress.

Walktrough

Ini adalah misi termudah karena anda tidak harus bekerja keras untuk menyelesaikan misi ini, karena saat anda menyelesaikan misi Windstone Fortres anda cukup berbicara dengan komandan pasukan dan Sartan akan bebas serta bisa menjadi anggota party anda.

The Missing Squadron

Anda akan menerima misi ini dari pemimpinm squadron Taarth.

Walktrough

Ini adalah misi pendamping karena pasukan yang anda cari tidak memerlukan perlindungan dan tidak pula bisa menyerang, karena itu anda cukup mencarinya di beberapa tempat. Setelah anda menemukan ketiga tentara yang hilang, kembali kepada pemimpin pasukan dan dapatkan hadiah anda.

Secret of Xeria's Temple

Anda mendapatkan misi ini tepatnya mendengarkan cerita dari grizzled bar patron di penginapan di kota Eirulan.

Walktrough

Tidak ada yang sulit dari pencarian ini, anda cukup menyimpan batu dan akan keluar ruang rahasia begitu seterusnya sampai anda menemukan ruang harta yang sesungguhnya.
Kembali ke grizzled bar patron di kota Eirulan untuk mendapatkan tambahan hadiah.

(Sumber: Gamebanshe)

Tidak ada komentar