Header Ads

test

Mewujudkan Impian

Melihat kecenderungannya yang selalu mengkaitkan ajaran ketuhanan dengan nilai-nilai mistik/gaib (okultisme), perbintangan dan kejadian alam semesta, serta penafsiran-penafsiran kitab suci Bibel, sungguh sangat jelas bahwa Iluminasi dan freemason merupakan organisasi rahasia dengan nafas sinkretisasi, okultisme, dan sangat berbau mistik. Cita-citanya untuk menjadikan satu agama, menggabungkan ajaran konvensional yang dianut mayoritas manusia menunjukkan bentuk sikretisasi tersebut, yaitu menggabungkan seluruh paham kepercayaan dan agama menjadi satu agama yang tunduk pada Lucifer atau penyembahan kepada setan. Kentalnya ritual yang berbau mistik menunjukkan bentuk kebatinan dengan berbagai metode untuk mempengaruhi jiwa manusia. Mereka memanfaatkan segala bentuk kekuatan jiwa manusia, mulai dari telepati sampai vodoo (ilmu mistik Jamaika, ed.), karenanya mereka pun menganggap bahwa manusia merupakan sentral kekuatan di muka bumi ini. Segala macam penyembahan dan penuhanan harus dihapuskan melalui semangat kesatuan yang mendunia, di mana setiap manusia adalah "warga negara planet" dan makhluk alam semesta (homo universalis).


Mewujudkan impian Kerajaan Namrud (Nimrod) dan Menara Babil, bukan hanya bersifat pasif menunggu nasib, melainkan harus diusahakan melalui pemikiran yang cerdas, terencana, dan merasionalkan seluruh lambang-lambang atau ayat-ayat mistik yang berada dalam kitab suci yang bersifat multi-interpretasi dan fleksibel. 

Sebagai contoh adalah ayat yang terdapat pada Perjanjian Baru, Wahyu 13: 18:
"Yang penting di sini ialah hikmat berangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah enam ratus enampuluh enam(666)."

Mereka menafsirkan segala sesuatu menurut rencana-rencana pendirian satu pemerintahan. Walaupun begitu, kalangan agama Kristen lainnya mempunyai argumentasi, bahkan menolak penafsiran kaum iluminasi atau agama Kristen Jehovah yang menurutnya tidak berdasar atau bersifat subjektif:


Buku Novus Ordo Seclorum yang dikarang Adam Weishaupt selesai tanggal 1 Mei 1776 dan juga menjadi tanggal perayaan lahirnya Komunis, yang mereka anggap telah diberkati Tuhan. Terbukti bahwa komponen bilangan dari tanggal bulan dan tahun tersebut secara sengaja mengandung the Beast 666.

Bagi kaum Iluminasi segala sesuatu yang ada di muka bumi ini selalu saling berkaitan dan mempunyai makna terhadap ajaran setan Lucifer, dan the Beast 666. Tidak ada satu kegiatan pun kecuali rencana dari "kebangkitan" dari Lucifer sebagai utusan dari kosmik Kristus yang di pimpin oleh Tuhan Jehovah. Setiap warga dunia harus menjadi saksi Jehovah, bersatu dalam satu kehidupan, cinta, dan kebebasan (life, love, and liberty).

Tahun 1999 merupakan "tahun setan". Pada tahun tersebut, kerusakan dan huru-hara akan timbul dari belahan bumi bagian timur Bila 1999 dibaca dari kanan ke kiri maka menjadi 666 dan 1. Mereka meramalkan bahwa tahun 1999 berarti tahun kekuasaan the Beast 666 yang berusaha untuk menegakkan "satu kekuasaan" (uno universum) dan sekaligus sebagai jembatan untuk menuju tahun kembalinya: kekuasaan Israel di muka bumi, Kerajaan Jehovah dan berdirinya menara Bibel, serta berkuasanya Kerajaan Namrud (Nimrod) yang menunjukkan awal dari kerajaan matahari yang cemerlang.


Sebelumnya Abad Aquarius

(Sumber: Buku Dajal & Simbol Setan)

Tidak ada komentar