Header Ads

test

Game Keren Penghina Islam


Kita sangat prihatin karena masih banyak orang barat yang sangat membenci Islam. Berbagai cara mereka lakukan mulai dari terang-terangan sampai ke hal yang samar. Cara penghinaan terhadap Islam dengan cara terang-terangan seperti pembakaran Al-Quran ataupun dengan cara pembuatan karikatur-karikatur yang bertujuan untuk menghina ajaran Agama Islam.

Sedangkan cara yang samar bisa dengan melakukan penyisipan bentuk-bentuk hinaan halus melalui tulisan yang disebar melalui berbagai media atau bahkan melalui game-game yang terkenal dewasa ini. 

Ke-universalan Game yang disukai banyak orang termasuk muslim, menjadikannya sarana untuk menghina agama Islam. Dan pintarnya, para gamer, terutama muslim tidak menyadarinya. Karena memang kalau sudah asyik main game lupa segalanya (Termasuk Saya sendiri .. :D).

Bersumber dari situs forum populer KASKUS, beberapa game yang tanpa disadari (secara samar) menghina Islam yaitu:

Devil My Cry 3
Secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang syaitan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu.
Dimana penghinaanya? Mari kita lihat :



Bisa dilihat bentuk pintu tersebut, dalam game tersebut pintu itu adalah jalan menuju alam setan. Pertama  kali dilihat, maka akan tampak biasa, namun jika dilihat dan dianalisis dengan membandingkan dengan pintu Ka'bah. Coba perhatikan kesamaannya. Apa artinya ini? Simpulkan sendiri.

Foto Pintu ka'bah

Selanjutnya lihat dengan seksama gambar berikutnya:


Clive Barker Undying
Tema game ini tidak jauh beda dengan gam sebelumnya, yaitu kisah perlawaban terhadap syetan. Dalam salah satu adegannya dapat dilihat dalam gambar dibawah. Letak penhinaannya adalah saat memasuki istana syetan.


Pada dinding istana tersebut terdapat lafadz Allah.  ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

PRINCE OF PERSIA

Seperti namanya, game ini berlatar tempat di Persia. Diceritakan tentang pangeran yang ingin membalas dendam.


Dalam game ini si pangeran bersenjatakan pedang bertuliskan arab yang Artinya ”“Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun”. didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya. ecara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh. dan mengatakan bahwa umat islam adalah kaum barbar.

GUITAR HERO 3
Sebuah game bertema musik. Bentuk penghinaanya dapat diperhatikan pada gambar. Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak.



RESIDENT EVIL 4
Dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie . Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi.


 Lambang Iluminati




Gambar kaligrafi dari pintu umar bin khattab dibuat sama persis tanpa diubah Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad. dan di tindih dengan lambang iluminati.
Nauzubillah…!
Kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi , berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW.


 

4 komentar:

  1. Pengamatan yang sangat bagus. Mari kita jadikan penghinaan ini menjadi sumber pendorong agar kita bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah Subhanahu Wata'alla.

    Saat kita di dzolimi, kita tak perlu membalasnya dengan kekerasan dan keburukan. Tapi kita balas dengan kasih sayang. Perbuatan itu mereka lakukan karena mereka tidak tahu betapa mulya Agama Islam.

    Tunjukan kemulyaan Islam, Insya Allah mereka akan melihat kebaikannya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin....!!!
      Semoga mereka cepat mendapatkan hidayah Gan, hingga mereka yang asalnya mendzolimi Islam menjadi berbalik menyayangi Islam!!

      Hapus
  2. agan numpang copas ya, mantep nih buat temen-temen gamer biar pada sadar..

    BalasHapus